GERAKAN PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA

SELAMAT DATANG DI BLOG SAKA BHAYANGKARA POLSEK DARMARAJA
KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA DARMARAJA


Monday 6 December 2010

INFO KEGIATAN LASKAR THREE AND SCOUTING SKILLS COMPETITION

Maret 2011 SAKA BHAYANGKARA DARMARAJA, di rencanakan akan menylenggarakan LASKAR THREE AND SCOUTING SKILLS COMPETITION bertempat di Kecamatan Darmaraja, Sumedang, Jawa Barat,. Mudah-mudahan renca ini dapat terealisasi dan mendapat dukungan dari para pimpinan Saka, Kwartir Ranting serta instansi - instansi terkait, sehingga rencana kegiatan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan rencana program kerja.
Amin.....
LASKAR THREE
merupakan Lomba Lintas Alam Saka Bhayangkara Ke-III Se- Kabupaten Sumedang Tingkat Penggalang dan Penegak yang mana pada LASKAR 2 (20 Juni 2010) dimenangkan oleh SMP Negeri 8 Sumedang sebagai Juara Umum Golongan Penggalang dan DKR Cisarua sebagai Juara Umum Golongan Penegak.
SCOUTING SKILLS COMPETITION
kegiatan ini adalah Program Prasabhara Darmaraja yang baru, merupakan kegiatan keterampilan bidang kata dan seni , yang mana dalam bidang kata direncanakan ada 3 keterampilan yaitu Pidato Bahasa Inggris dan Pidato Bahasa Sunda serta Lomba Membaca Puisi, dan pada bidang seni rencananya akan mengambil Seni Lukis yaitu Melukis Bapak Pandu seduni Badent Powell, selai itu direncanakan pula digelar lomba Kreasi dan Pariasi ongkat,
kegiatan SCOUTING SKILLS COMPETITION direncanakan untuk Golongan Penggalang Se-Kabupaten Sumedang.

MUDAH - MUDAHAN RENCANA INI DAPAT TERLAKSANA SESUAI HARAPAN, AMIN.....

WASS.....
Bid. KOMPLEK Dewan Saka Bhayangkara Darmaraja

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting