GERAKAN PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA

SELAMAT DATANG DI BLOG SAKA BHAYANGKARA POLSEK DARMARAJA
KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA DARMARAJA


Thursday 24 June 2010

PELAKSANAAN LOMBA LINTAS ALAM SAKA BHAYANGKARA DARMARAJA

LASKAR 2
LOMBA LINTAS ALAM SAKA BHAYANGKARA DARMARAJA
"WAKIL BUPATI CUP"
SE-KABUPATEN SUMEDANG
TINGKAT SMA/SMK/MA SEDERAJAT DAN TINGKAT SMP/MTs SEDERAJAT

Dengan mengucapkan syukur alhamdullah, seraya memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan hidayahnya sehingga jajaran Saka Bhayangkara Kwartir Ranting Darmaraja / POLSEK DARMARAJA dapat menyelenggarakan kegiatan LASKAR (lomba lintas alam saka bhayangkara ) se-kabupaten sumedang, yang merupakan program tahunan Dewan Saka Bhayangkara Darmaraja dengan SUKSES.
kegiatan LASKAR 1 ini merupakan kegiatan LASKAR yang ke dua setelah tahun lalu (2 Agustus 2009) saka bhayangkara darmaraja sukses menyelenggarakan LASKAR 1 dengan ruang lingkup penggalang(SMP/MTs se-Korwil IV Sumedang), kini 20 Juni 2010 Saka Bhayangkara Darmaraja kembali menggelar kegiatan LASKAR ke-2 yang ruang lingkupnya ditingkatkan yaitu untuk tingkat Penggalang dan Penegak (SMP/MTs dan SMA/SMK/MA sederajat) Sekabupaten Sumedang. dengan Trophy bergilir Penggalang dari Kepala Kepolisian Resor Sumedang yang diperebutkan yang ke-2 kalinya dan Trophy Bergilir Penegak dari Bapak Wakil Bupati Sumedang yang merupakan pertama kalinya diperebutkan.
Kegiatan LASKAR 2 dibuka dan diresmikan langsung oleh Bapak Wakil Bupati Sumedang pada Pukul 08.47 Wib di Alun - Alun Darmaraja pada hari monggu tanggal 20 Juni 2010 dengan saksikan oleh Bapak Camat Kecamatan Darmaraja, Bapak Kepala Kepolisian Sektor Darmaraja, Ketua Purna Paskibrakan Indonesia Sumedang, Ketua Lemdik Cabang Sumedang yang mewakili Ketua Kwartir Cabang Sumedang, Ketua Kwarran Darmaraja, Para Pimpinan Saka Bhayangkara Darmaraja, Para Tamu undangan dan seluruh peserta LASKAR2.
Kegiatan Laskar2 memiliki Tema "Nyukcruk Galur Nu Kapungkur Mapay Tapak Nubaheula Natran Pasundan, Melalui Gerakan Pramuka Kita Lestarikan Budaya Sunda di Kabupaten Sumedang ".
kegiatan Laskar 2 ini diikuti oleh 41 Regu penggalang dan penegak yaitu 12 Regu tingkat Penegak, 29 Regu tingkat Penggalang, dan keluar sebagai juara Umum Penegak yaitu Regu Bambung Hideung dengan no Regu 002 dari DKR Cisarua dan Juara Umum Penggalang yaitu Regu Putra Siliwangi dengan no Regu 003 dari SMP Negeri 8 Sumedang.
Akhirnya kami An. Keluarga Besar Saka Bhayangkara Darmaraja Mengucapkan Selamat bagi para pemenang dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh jajaran atau elemen yang telah banyak membantu serta dapat berfartisifasi dan memberi dukungan demi terselenggaranya kegiatan LASKAR2, semoga kegiatan LASKAR2 ini merupakan Awal bukanlah Akhir, sehingga dapat terus maju menuju keberhasilan dan kejayaan serta kesuksesan sesuai dengan cita - cita Jajaran Saka Bhayangkara Darmaraja.AMIN......................
Panitia LASKAR2 mengucapakn mohon maaf yang sebesar"nya kepada para pembina pramuka dan rekan - rekan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu jika dalam persiapan maupun pelaksanaan kegiatan LASKAR2 terdapat beberapa kekurangan. Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan sehingga dapat menjadi motivasi dan evaluasi untuk kegiatan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting